Kegiatan Wunderman Thompson Roadshow Sebagai Motivasi Mahasiswa Prodi DKV FSRD UNTAR dalam Menghadapi Dunia Kerja.
Jumat, 20 September 2019

Persiapan menghadapi dunia kerja dipandang sangat penting untuk memberikan gambaran secara komprehensif tentang salah satu industri yang akan menjadi bidang kerja mahasiswa, salah satunya mahasiswa lulusan Prodi DKV. Wunderman Thompson sebagai salah satu agency periklanan di Indonesia mengadakan kegiatan roadshow ke berbagai Universitas untuk melakukan pengenalan tentang company profile serta divisi yang dinaungi-nya, selain pengenalan perusahaan, Wunderman Thompson juga mengadakan sebuah kegiatan kompetisi yang dapat diikuti oleh mahasiswa dari seluruh Universitas di Indonesia.

Kegiatan roadshow ini diadakan di Prodi DKV FSRD Untar pada Jumat, 20 September 2019 dan bertempat di ruang seminar Gedung K. Kegiatan dibuka oleh Kurnia Setiawan, S.Sn.,M.Hum. selaku dekan FSRD Untar. Kegiatan ini pun dihadiri oleh Sekretaris Program Studi DKV FSRD Untar, Mariati, S.Ds., M.Si dan dosen Prodi DKV FSRD Untar, Anny Valentina, S.Ds., M.Ds. Kegiatan berjalan dengan menyenangkan dan interaktif.

  

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini, mampu memotivasi mahasiswa Prodi DKV untuk meningkatkan daya saing mereka dengan mengikuti kompetisi-kompetisi sehingga dapat membuka wawasan dan meningkatkan antusiasme mereka terhadap bidang yang akan mereka tekuni nantinya serta dapat membangun mental kompetitif untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia pasca kuliah atau dunia pekerjaan.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018