Kegiatan Rapat Penyusunan Silabi Kurikulum KKNI Program Studi Desain Interior FSRD UNTAR dan Workshop Penyusunan Assessment Rubrics
Kamis, 04 April 2019

Dalam menindaklanjuti rencana perubahan kurikulum Program Studi Desain Interior FSRD UNTAR, maka Prodi DI FSRD UNTAR menggelar rapat penyusunan silabi kurikulum dengan mengundang tim dosen penyusun silabi kurikulum dari program studi Desain Interior. Kegiatan rapat dibuka dengan kata sambutan dari Kurnia Setiawan, S.Sn, M.Hum selaku dekan FSRD UNTAR, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Program Studi Desain Interior, Maitri Widya Mutiara, S.Ds, M.M. Rapat penyusunan silabi kurikulum ini yang diadakan pada tanggal 2 April 2019 di Ruang Rapat dan Seminar FSRD UNTAR. Kegiatan rapat ini turut dihadiri oleh Wakil Dekan FSRD UNTAR, Noeratri Andanwerti, S.Sn, M.Sn serta turut mengundang Ir. Sidhi Wiguna Teh, M.T selaku Kepala Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik UNTAR dan Ir.Franky Liauw, M.T selaku Sekretaris Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik UNTAR. Kegiatan berlangsung dengan baik dimana tim dosen penyusun silabi memberikan beberapa masukan dan tanggapan dalam penyusunan kurikulum yang baru.

  

Kegiatan dilanjutkan pada tanggal 4 April 2019 di Ruang Rapat dan Seminar FSRD UNTAR dengan agenda workshop penyusunan assesment rubric guna perbaikan kualitas pengajaran di Prodi Desain Interior dengan narasumber Yosica Mariana, S.T, M.T dan diikuti oleh dosen-dosen FSRD UNTAR. Turut hadir pada workshop ini dekan FSRD UNTAR, Kurnia Setiawan S,Sn, M.Hum beserta wakil dekan, Noeratri Andanwerti, S.Sn, M.Sn. Workshop terdiri dari pemaparan materi dari narasumber, diskusi serta pelatihan penyusunan assessment rubrics dan diakhir dengan foto bersama. Diharapkan dengan diadakannya workshop ini dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Prodi Desain Interior FSRD UNTAR.

   

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018