Booth Program Studi Desain Interior di IndoBuildTech 2019 di ICE BSD
Rabu, 20 Maret 2019

Program studi desain interior Fakultas Seni Rupa dan Desain UNTAR turut berpartisipasi pada kegiatan IndoBuildTech 2019 yang telah diselenggarakan selama 17 tahun. Dengan mengikuti IndoBuildTech 2019, diharapkan Prodi Desain Interior UNTAR dapat menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu universitas dengan jumlah mahasiswa desain interior terbanyak di Jakarta dan dapat menjalin kerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam dunia industri.

 

Pada kesempatan kali ini, booth Prodi Desain Interior menampilkan karya-karya mahasiswa atas bimbingan dari dosen interior Untar, seperti karya peserta AYDA (Asia Young Designer Award) 2018 dari mahasiswa Tugas Akhir, Karya-karya desain furniture, desain lighting dan studio desain interior perancangan rumah tinggal, hotel dan commercial space. Selain itu booth Prodi Desain Interior juga menampilkan karya tugas akhir mahasiswa desain interior dan produk 3D dari karya mahasiswa.

Konsep Kreativitas dan Interaktif menjadi tema khusus dari booth Desain Interior Untar dengan didukung oleh Isu-isu Sustainable Design saat ini.

  

  

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018