Acara Dies Natalis ke-24 FSRD UNTAR
Kamis, 30 Agustus 2018

Acara Dies Natalis ke 24 FSRD UNTAR mengambil tema "Design is Changing" yang menggambarkan dinamika perubahan di dunia industri kreatif yang merupakan tuntutan dan sekaligus tantangan bagi civitas akademika FSRD agar siap menghadapi perubahan ditengah upayanya mencapai visi sebagai fakultas seni rupa dan desain unggulan di tingkat nasional dan diperhitungkan di tingkat regional. 

Rektor UNTAR Prof. Agustinus Purna Irawan, dalam sambutannya juga memberikan dorongan motivasi untuk civitas akademika FSRD dalam menghadapi tantangan global dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, profesionalisme dan entrepreneuship. . 

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 30 Agustus 2018 di Ruang Seminar Gedung Lt. 4. ini sekaligus sebagai momen launching "Karakter Branding FSRD UNTAR" yang dikembangkan dari karya tugas akhir mahasiswa DKV yang diberi nama "Sarang" yang memiliki makna memelihara dan membesarkan. Sebagai bentuk apresiasi Fakultas terhadap kinerja dosen dan karyawan juga diberikan penghargaan bagi dosen dan karyawan berprestasi.

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018