Program Studi Desain Interior Untar di Pameran HOMEDEC 2018
Kamis, 06 September 2018

 

Program Studi Desain Interior Untar, kembali menghadirkan karya Tugas Mahasiswa dalam “Pameran HOMEDEC 2018” di ICE BSD. Dengan mengikuti pameran ini, Program Studi Desain Interior Untar ingin memperkenalkan diri sebagai program studi yang unggul dan kreatif menjawab tantangan profesi Desain Interior.

Pameran Homedec (Home Design and Interior Exhibition) kali ini bertema “Exuberant” dimana mengumpulkan para profesional di bidang kreatif dalam menerapkan tema tersebut pada konsep desain dan dekorasi interior.  Pameran yang merupakan hasil kolaborasi dosen dan mahasiswa ini mengusung juga tema exuberant yang berarti keriangan/sangat gembira, dengan menerapkan skema warna cerah untuk menarik perhatian pengunjung. 

Program Studi Desain Interior menampilkan karya Tugas Akhir terbaik Mahasiswa dalam bentuk digital. Selain itu, Booth 391 yang terletak di Hall 6 ini, dibangun untuk dapat berinteraksi dengan para pengunjung dengan menampilkan spot “Connect with Others” dimana pengunjung diajak untuk berinteraksi – pengunjung dapat memperkenalkan diri melalui pilihan kata-kata yang telah disediakan di dinding dengan menghubungkan kata-kata yang sesuai kriteria diri masing-masing dengan menggunakan benang warna-warni.

  

  

  

PIC : Ferdinand, S.Ds.  |  Kontributor Naskah : Maitri Widya Mutiara, S.Ds., MM   |  Dokumentasi : Ferdinand, S.Ds and team.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018